photo lineviral_1.png

Cara Unmirror Kamera Depan Advan (3 Langakh)

trikinaja – Begini cara unmirror kamera depan ADVAN. Waktu itu saya ingin menyapa seseorang, tapi dengan cara yang unik. Makara saya buat sebuah gesekan pena di buku lalu berfoto dengan kamera depan atau selfie menggunakan ADVAN saya. Pas di cek, gesekan pena yang saya tulis tidak terbaca lantaran terbalik.


Saya cari tau dong, kenapa mampu begitu. Ternyata kamera depan saya ada dalam mirrored mode, terpaksa saya perbaiki dulu terus selfie ulang mana lagi buru-buru waktu itu. Mungkin teman-teman juga pernah mengalami hal yang sama, tapi belum tau cara unmirror kamera depan ADVAN –nya. So I’ll tell you…

 Begini cara unmirror kamera depan ADVAN Cara Unmirror Kamera Depan Advan (3 Langakh)


Cara Unmirror Kamera Depan ADVAN


1. Buka kamera ADVAN kamu, jangan lupa untuk mengalihkan ke Kamera Depan, klik Titik Tiga di sebelah kanan atas layar,

 Begini cara unmirror kamera depan ADVAN Cara Unmirror Kamera Depan Advan (3 Langakh)


2. Klik Settings atau gambar berbentuk roda bergerigi dibawah layar,

 Begini cara unmirror kamera depan ADVAN Cara Unmirror Kamera Depan Advan (3 Langakh)


3. Untuk mematikan mode ini, tinggal di Geser deh tuh tombol Mirrored Selfie. Beres !

 Begini cara unmirror kamera depan ADVAN Cara Unmirror Kamera Depan Advan (3 Langakh)

Ini hasil setelah disetting ulang,

 Begini cara unmirror kamera depan ADVAN Cara Unmirror Kamera Depan Advan (3 Langakh)


Sekarang kau mampu kirim deh tuh pesan yang kau tulis dikertas untuk dia, iya ia  tanpa belibet dengan gesekan pena yang terbalik gara-gara mirror selfie. Sekian cara unmirror kamera depan ADVAN ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Oh bilangin sama dia, mampu salam dari riri ;) 
Baca Juga : 
10 Cara Menghemat Baterai HP ADVAN Agar Awet dan Tahan Lama 
5 Cara Mudah Membuka Pola ADVAN Terkunci, Lupa Password 
Cara Mudah Unmirror Kamera Depan Vivo (3 Langkah)
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/
Buat lebih berguna, kongsi:
close