photo lineviral_1.png

Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan Di Zalora Secara Online

Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora? Nah, bila gosip itu yang anda cari, maka anda sudah berada dihalaman yang tepat. Karena kali ini kami akan mengupas topik tersebut.
 Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online

Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online

Pembatalan pesanan melalui situs Zalora hanya sanggup dilakukan melalui PC atau komputer. Berikut ini ialah langkah-langkahnya:
1. Langkah pertama ubah data alamat pengiriman.
Catatan:
  • Hubungi tim customer service Zalora untuk mengubah data alamat pengiriman Anda.
  • Anda tidak sanggup melaksanakan pengubahan data alamat pengiriman bila sudah lebih dari 2 jam sehabis melaksanakan pemesanan.
Untuk itu, sebelum melaksanakan pemesanan pastikan bahwa kau benar-benar ingin memesan barang tersebut dengan alamat pengiriman yang sesuai.

2. Langkah kedua, ejekan peniadaan pesanan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Pertama, klik My Account kemudian Klik Lacak Pesanan yang berada di bab sebelah kiri menu. Pilih LIHAT/EDIT PESANAN.
 Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online
  • Selanjutya, klik BATALKAN PRODUK dan pilihlah produk yang ingin Anda batalkan. Kemudian klik Batalkan Produk yang Dipilih.
 Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online
  • Maka akan muncul kotak obrolan “PEMBATALAN PESANAN TELAH DITERIMA”
 Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online

  • Klik OK.
 Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online

  • Maka akan muncul perubahan pada status pemesanan menjadi “Pengiriman Dibatalkan”.
 Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online
  • Tunggu hingga Anda mendapatkan email yang menyatakan bahwa Pembatalan Pesanan Berhasil.
Demikianlah langkah-langkah untuk membatalkan pesanan di Zalora atas barang yang telah Anda pesan. Anda juga sanggup memakai fitur lainnya di Zalora untuk penukaran dan pengembalian produk. Bagaimana caranya? Langsung saja simak ulasan di bawah ini!

Cara Penukaran dan Pengembalian Produk melalui Fitur di Zalora
 Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online

Anda sanggup memanfaatkan fitur penukaran dan pengembalian produk yang ada di Zalora. Caranya ialah sebagai berikut:
  1. Login ke akun Zalora. Kemudian klik Akun.
  2. Pilih Penukaran atau Pengembalian Produk, kemudian klik.
  3. Pilihalah nomor atau isyarat produk yang ingin Anda tukarkan atau kembalikan. 
  4. Klik Tukar atau Pengembalian. 
  5. Selanjutnya pilih alasan Anda mengapa melaksanakan penukaran atau pengembalian. Setelah itu, klik Simpan dan Lanjutkan.

Cara Menjadwalkan Produk yang Akan Dikembalikan

Anda sanggup menjadwalkan produk untuk Pick Up atau Drop-Off, caranya:
  1. Klik hidangan Pick Up (maka produk Anda akan dijemput pihak Zalora). Pilih alamat Pick Up kemudian pilih tanggal penjemputannya. Sebelum melaksanakan penjemputan barang, pihak Zalora akan melaksanakan menghubungi Anda melalui telepon atau SMS. Jadwal penjemputan barang dilakukan pada hari Senin – Sabtu, pada pukul 08:00 – 18:00 WIB, sedangkan khusus hari Sabtu, penjemputan barang hanya dilakukan pada alamat perumahan/residensial.
  2. Atau Anda juga sanggup menentukan Drop Off ( bila ingin mengirim produk ke gudang Zalora), caranya:
  • Kemaslah produk yang akan dikirim dalam sebuah plastik Zalora atau Anda juga sanggup memasukkan ke dalam amplop yang disegel. 
  • Kirimkan ke jasa pengiriman terdekat.
  • Mintalah bukti pengiriman dan simpan.
  • Tunggulah produk pengganti dari Zalora atau pengembalian dana akan dikirim.

Pengembalian Dana sanggup Dilakukan Melalui Dua Cara
 Apakah dikala ini Anda sedang mencari gosip wacana cara membatalkan pesanan di Zalora Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Secara Online

1. Wallet
Wallet merupakan fitur Zalora yang memungkinkan Anda menyimpan saldo hasil pengembalian dalam akun Zalora. Jika Anda menentukan metode pengambalian Wallet, maka pengembalian dana  akan dilakukan dalam waktu 2 hari kerja. Anda sanggup memakai saldo ini untuk pembelian produk lainnya di Zalora.

2. Bank Transfer. Jika Anda menentukan metode pengembalian dana dengan bank transfer, maka sejumlah dana akan ditransfer ke rekening Anda.

Keuntungan Belanja di Zalora
Selain mengatakan fasilitas dalam cara membatalkan pesanan di zalora secara online maupun pengembalian barangnya, Zalora juga mengatakan laba yang sanggup Anda nikmati terkait biaya pengiriman barang yang Anda pesan, yaitu gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  1. Gratis ongkir bila Anda melaksanakan pembelian produk di Zalora minimal Rp 300.000,00 sehabis dikenakan diskon.
  2. Gratis pengiriman untuk produk yang dijual seller, apabila Anda melaksanakan pembelian minimal Rp 200.000,00 sehabis diskon.
  3. Total pembelian yang Anda lakukan akan dihitung secara terpisah antara yang dijual seller dan Zalora. 
  4. Jika pembelian di bawah Rp 300.000,00 (untuk produk Zalora) dan Rp 200.000,00 (untuk produk Seller), maka akan dikenakan biaya pengiriman sesuai dengan kota Anda.
Keamanan Privasi di Zalora
Selain mengatakan cuilan harga dan gratis pengiriman, Zalora juga memastikan dan menjamin data customer aman. Zalora hanya akan mengumpulkan data dan gosip dari Anda sesuai dengan mekanisme yang nantinya akan dipakai untuk melaksanakan urusan dengan Anda berkaitan dengan transaski di Zalora.

Zalora menjamin tidak akan menjual atau mengembangkan data eksklusif pelanggannya kepada pihak lain untuk kepentingan Zalora. Data pelanggan yang telah terkumpul hanya dimiliki oleh tim Perusahaan Zalora yang akan dipakai untuk pelayanan internal bersama pelanggan yang bersangkutan. Data yang diminta pun merupakan data-data umum yang bukan bersifat personal seperti:
  • Nama
  • Alamat pengiriman
  • Alamat E-mail
  • Nomor Telepon
  • Nomor Handphone
  • Tanggal lahir, dan
  • Jenis kelamin
Kegunaan dari data-data di atas yakni untuk:
  • Mengantarkan produk yang telah Anda pesan di Zalora.
  • Pelayanan konsumen dan pembaharuan gosip terkait pengiriman produk.
  • Pemberian gosip terkait list produk di Zalora.
  • Menjalankan proses pemesanan produk.
  • Melakukan verifikasi data untuk urusan administrasi.
***
Itulah gosip dan ulasan cara membatalkan pesanan di Zalora secara online. Lakukan cancel order sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku, biar pihak Zalora menyetujui peniadaan yang Anda lakukan.
Buat lebih berguna, kongsi:
close