photo lineviral_1.png

Upfate Gres Asphalt 5 Hd Apk



Seri paling jadul dari seri Asphalt yang pernah aku posting di blog ini Upfate Baru Asphalt 5 HD apk


Seri paling jadul dari seri Asphalt yang pernah aku posting di blog ini. Tidak menyangka dapat menemukan game ini di sebuah situs web luar, yang ternyata dapat di mainkan di android dengan OS Lollipop dan multitouch. Setelah beberapa kali download dan mencobanya, ironisnya file game tanpa datalah yang dapat aku mainkan lancar di android kesayangan aku J5. 

File lainnya yang lebih dulu aku download kalau ngga FC ya layar kekecilan, alasannya ialah intinya game ini memang hanya tersedia untuk device dengan resolusi layar kecil. Maklum game jadul, mungkin developernya juga dulu ngga akan nyangka kalau resolusi layar android dikala ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan sejalan dengan peningkatan hardware lainnya.

Jangan bandingkan grafis dengan game racing yang keluar di masa kini. Di samping ukuran yang terbilang mini, pada dikala game ini keluar, itu ialah dikala di mana masa peralihan masuknya developer game Symbian dan Java ke android. Jadi, cukup masuk akal bila grafis, dan nuansa musik pengiring balapan agak seolah-olah dengan game-game Symbian. Lagi pula seingat saya, seri Asphalt 5 juga keluar di Symbian.

Meski punya ukuran yang kecil, game ini memiliki fitur yang tergolong lengkap, mungkin sebanding dengan game Asphalt yang keluar di masa kini. Ada banyak mode yang dapat player pilih, mulai dari Quick Race sampai Career Mode. Tidak akan aku jelaskan, alasannya ialah aku yakin player mengetahui dengan niscaya fitur-fitur tersebut, alasannya ialah merupakan fitur umum yang ada dalam game dengan genre racing.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Seri paling jadul dari seri Asphalt yang pernah aku posting di blog ini Upfate Baru Asphalt 5 HD apk
"Grafis yang tidak kalah jauh dari 
seri Asphalt seri lebih baru"

Seri paling jadul dari seri Asphalt yang pernah aku posting di blog ini Upfate Baru Asphalt 5 HD apk
"Kontrol yang nyaman"

Seri paling jadul dari seri Asphalt yang pernah aku posting di blog ini Upfate Baru Asphalt 5 HD apk
"Tersedia nitro"
Asphalt 5 HD v3.3.7
Apk all res
  30.3MB
data
108.2MB
 
Apk all res 
 30.3MB
data 
108.2MB 
Apk all res 
 30.3MB 
data 
108.2MB 
Keterangan: Versi lebih gres dan HD. Menurut sumbernya juga dapat di mainkan pada semua GPU
By androidgamegratisan.blogspot.com
Asphalt 5 HD v1.1.3
   
apk (  800 x   480) -> download <- 57.6mb
apk (  960 x   540) -> download <- 57.6mb
apk (1024 x   600) -> download <- 57.6mb
apk (1280 x   720) -> download <- 57.6mb
apk (1920 x 1080) -> download <- 57.6mb

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download berdasarkan resolusi layar androidnya.
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Untuk v3.3.7. Letakkan data di Internal/ gameloft/ games/ <- di sini
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close