photo lineviral_1.png

Upfate Gres Gangstar Vegas (Full Mod And Vip Unlocked) Apk + Obb



Sebenarnya sudah pernah posting game ini Upfate Baru Gangstar Vegas (Full mod And VIP unlocked) apk + obb


Sebenarnya sudah pernah posting game ini, tapi sebab ini yaitu full offline tanpa verifikasi data, maka saya pisahkan postingannya. Baru nemu marin sore nih versi game yang sudah di mod full offline, sudah begitu tidak perlu verifikasi data untuk memainkannya, jadi benar-benar full offline. Unlimited money lagi, makin menyenangkan dah gameplaynya. Yang lebih seru lagi, VIP game ini sudah termod hingga level 8. 

Jujur saja, game ini begitu adiktif dikala saya mencobanya, dari jam 7'an hingga sekitar jam 10'an, sambil nemenin bini liat sinetron India favoritnya hingga ia tertidur, salah satu alasan kenapa PS3 saya lebih banyak nganggurnya sekarang, percayalah game akan selalu kalah dengan sinetron kalau ada perempuan di sampingmu hehee. Bersenang-senang yaitu hal yang terpikirkan dikala saya memainkan game Open World semacam ini. Apa lagi punya fitur ala Demian, sanggup membeli senjata, tahu-tahu muncul di tangan, beli motor atau kendaraan beroda empat bahkan pesawat, eh tahu-tahu terparkir di suatu tempat, benar-benar Magic guys :v.

Mencoba senjata yaitu hal yang ingin saya lakukan, sebab ada beberapa jenis senjata yang keren dan aneh, Nembak orang kemudian lalang untuk memicu keributan. Sebagai player, saya ingin melihat reaksi para NPC game ini. Cukup keren juga reaksinya, dimana ada beberapa NPC yang melawan waktu saya pukul, dan lainnya teriak-teriak melarikan diri. Terdapat juga bintang wanted ala GTA di game ini, yang kalau kita semakin anarkis, maka jumlah bintang akan semakin bertambah. 

Jumlah bintang maksimal atau 5 mungkin akan membuatmu tewas atau malah tertangkap. Saya mencoba melarikan diri dengan cara apapun dikala jumah bintang wanted penuh, pakai helikopter atau pesawat juga di kejar, malah muncul semacam pasukan khusus yang juga mengejar, Entah saya yang kurang jago melarikan diri atau kurang handal memainkannya, saya selalu tertangkap dikala bintang sudah mencapai lima atau terkadang malah tewas sebab kesalahan sendiri. Semisal naik pesawat, kemudian nabrak tebing dan meledak.

Saya lebih suka game Gangstar Vegas sebab grafis game ini lebih lezat di pandang dari pada game Open World lainnya. Tampilan abjad lebih keren dan masih sanggup di buat keren lagi sebab full kustomisasi, bahkan di dandani yang asing sekalipun. Game ini tidak menuntut spesifikasi yang terlalu tinggi, bahkan saya main beberapa jam, dengan Samsung Galaxy J5 saya tetap adem suhunya. Yang menciptakan saya berhenti yaitu baterai berada di angka 25%, yang artinya harus di charge dulu.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Mau tahu menariknya memainkan game ini yang sudah mod VIP? Lihat ScreenShot ini gan ^_^

"Bermacam kendaraan dan kostum unik"

"Grafis juga bagus"
Gangstar Vegas v3.6.0m
Apk + obb = 1.2gb
 
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
 Mod
  • Unlimited Money
  • Unlimited Diamond
  • Unlimited Keys
  • Unlimited SP
  • Unlock VIP 4
  • Progess game 76%


"Cara mengubah bahasa di game.
klik untuk memperbesar"

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close