photo lineviral_1.png

Upfate Gres Dungeon Hunter 4 Offline Apk + Obb



Game yang aku kira hanya sanggup dimainkan secara online Upfate Baru Dungeon Hunter 4 Offline apk + obb


Game yang aku kira hanya sanggup dimainkan secara online, ternyata sanggup dimainkan secara full offline guys. Game ini aku posting terpisah, alasannya sudah mod dan sanggup dimainkan offline. Game aku banget ini, punya genre TPS hack n slash seru dengan grafis yang sangat memuaskan mata. Selain itu punya latar belakang kisah yang seru, dengan proteksi subtitle bahasa indonesia sampai kita sanggup lebih sanggup menikmati kisah di dalamnya. 

Game yang akan menceritakan bahwa player yakni seorang prajurit biasa yang berkembang menjadi seorang prajurit dengan kekuatan luar biasa menghadapi para iblis yang menyerbu kerajaan Valenthia. Banyak prajurit yang tewas dalam penyerangan itu, bahkan sang rajapun menemui simpulan hidup di singgasananya. Dengan pasukan yang tersisa inilah, kita sebagai prajurit terpilih akan berjuang menyelamatkan kerajaan dan dunia dari serbuan para iblis.

Catatan penting!!! Ada cara untuk sanggup memainkan game ini, cara untuk menginstal mod apk Unlimited Gem dan offline. Kerennya, cara ini sangat sanggup di terapkan untuk yang HHnya belum di root. Untuk sanggup memainkannya dengan lancar, sebelum menginstal gamenya, player harus mendownload Gangstar Vegas atau game lainnya dari gameloft di PlayStore, kemudian meng-cancelnya. Hal ini untuk mendapat lisensi dari game ini. Percayalah, aku sudah mencoba menghack aplikasi ini dengan Lucky Patcher, karenanya malah FC. 

Sempat menduga jikalau Samsung Galaxy J5 aku tidak berpengaruh untuk memainkan game ini. Untung saja ada sahabat dengan HH samsung dengan spesifikasi serupa, kalau tidak salah bertipe core duo, minta game ini. Karena HHnya belum di root, maka aku menggunakan metode cara di atas. Ternyata sanggup guys. Bengong juga saya, padahal lisan aku sudah nyeracau jikalau game ini butuh spesifikasi HH yang tinggi. Eh tidak tahunya aku instal di Samsung Galaxy J5 aku juga lancar, pakai grafis tinggi lagi. Oh, ternyata ampuh juga cara instal yang menyerupai ini.

Oke back to topic. Dalam awal game, player akan menentukan kelas yang di sediakan oleh gamenya. Ada 4 kelas yang sanggup player pilih, Ahli pedang 1 dengan pedang besar, Ahli pedang 2 dengan 2 pedang kecil. penyihir dan pengawal. Player juga sanggup menentukan gender, dimana kelihatannya aksara cewek terlihat lebih gimana gitu, oppai nya guys :v awas salah fokus. 

Bicara duduk kasus kontrol, aku yakin player kebanyakan niscaya sanggup menguasainya dengan cepat, standartnya game TPS yang gebug-gebug'an. Dengan gameplay simple tebang sani tebang sini pada musuh yang muncul di sekitar kita, dan berjalan ke arah yang telah di tentukan sesuai misi untuk menuntaskan levelnya. Yang keren lainnya yakni player juga sanggup mengganti atau mencustomisasi karakternya dengan armor dan senjata yang lebih berpengaruh dan kelihatan sangat keren. 
Samsung Galaxy  J5 Lollipop 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Game yang aku kira hanya sanggup dimainkan secara online Upfate Baru Dungeon Hunter 4 Offline apk + obb
"4 pilihan kelas"

Game yang aku kira hanya sanggup dimainkan secara online Upfate Baru Dungeon Hunter 4 Offline apk + obb
"Kustomisasi karakter. Santai saja mod Gem, 
mendapatkan inventory jadi berasa mudah"

Game yang aku kira hanya sanggup dimainkan secara online Upfate Baru Dungeon Hunter 4 Offline apk + obb
"Dukungan teks berbahasa Indonesia, 
membuat kisah di dalam game menjadi 
lebih gampang di pahami"
Dungeon Hunter 4 v2.0.0f
apk
 28mb
Mod apk
 16mb
obb
885mb
Mod: Unlimited Gem

Keterangan: Normal apk yakni apk yang versifikasinya sudah tertembus. Kaprikornus trik menginstal layaknya mod apk tidak di perlukan di apk normal ini.
By androidgamegratisan.blogspot.com
Dungeon Hunter 4 v2.0.0f
Apk + mod apk + obb = 942.0mb
    
Mod: Unlimited Gem

PERHATIAN!!! Untuk sanggup menembus lisensinya, kita harus mendownload game Gangstar Vegas dulu di Playstore sebelum menginstal apk gamenya. Download sampai beberapa ratus kb, kemudian cancel, gres deh instal apk Dungeon Hunter 4nya.

Info dari agan Fadhil kaa, Thanks banget untuknya. Kini yang non root sanggup memainkan game ini lagi
by androidgamegratisan.blogspot.com
Video Gameplay


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  4. Pertama kali main perlu koneksi internet untuk verifikasi files dan lisensi.
  5. Untuk sanggup lolos dari verifikasi files, download game Gangstar Vegas sampai beberapa ratus kb di Playstore kemudian cancel. Baru instal deh apknya ๐Ÿ˜
  6. Size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close