photo lineviral_1.png

Upfate Gres F1 Mobile Racing Apk + Obb


 Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore Upfate Baru F1 Mobile Racing apk + obb

Game racing formula 1 yang gres saja rilis. Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore, HP saya R4P terdeteksi tidak kompatible. Akhirnya ya mencari filenya di google dan ternyata memang ada beberapa situs yang sudah mengesharenya. Dan nyatanya game berjalan sangat lancar di R4P saya, walaupun sayangnya ternyata game online. Jadi mungkin saja ada yang mengalami dilema serupa. Tapi saya hanya sanggup jamin work untuk yang HPnya punya spesifikasi ram di atas 2gb'an. 

Kemudian sebelum download, harap di pikirkan masak-masak dan lakukan dengan resiko masing-masing. Tidak menutup kemungkinan terdeteksi tidak kompatible sebab memang tidak kompatible dari sananya. Dan sesuai impian saya, gameplay dari game ini sangat menarik dan seru. Saya rasa sistemnya seakan-akan dengan game Shadow Fight 3, di mana sisi online dari game ini justru menciptakan game ini semakin seru.

Ada 2 mode utama dalam game ini yang berafiliasi dengan gameplaynya, yaitu duel dan single mode. Duel ialah mode dimana kita akan bertanding dengan player lainnya. Ada peringkat dalam game ini, dan tentu saja game akan mencari lawan sepadan sesuai dengan peringkat kita. Yang entah kita melawan playernya eksklusif atau mungkin ialah AInya. Tapi kalau saya sih lebih cenderung ke AI nya, sebab sangat gampang di tahklukkan. Dan gerakannya senada dengan track line berwarna hijau/ garis bantuan.

Meskipun mode duel, balapan tidak hanya di lakukan oleh 2 orang. tetap akan ada kendaraan beroda empat lainnya yang mungkin sanggup di posisikan hanya sebagai pelengkap. Masa balap formula 1 hanya ada 2 kendaraan beroda empat 😂. Nanti jikalau kita memenangkan mode duel maka kita akan menerima point yang dalam jumlah tertentu akan menciptakan peringkat kita bertambah. Peringkat naik berarti ialah musuh yang lebih menantang, yang berarti juga menciptakan game ini semakin seru. Apa lagi ada beberapa fitur menarik lainnya dari game ini. Misal customisasi dan menambahkan part untuk performance yang lebih bagus.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
 Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore Upfate Baru F1 Mobile Racing apk + obb
Mencari musuh yang sepadan

 Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore Upfate Baru F1 Mobile Racing apk + obb
Dalam duel mode, kita akan tetap bertanding
melawan banyak mobil
 Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore Upfate Baru F1 Mobile Racing apk + obb
 Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore Upfate Baru F1 Mobile Racing apk + obb
 Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore Upfate Baru F1 Mobile Racing apk + obb
Sudut kamera yang sanggup kita ubah sesuai
dengan yang kita inginkan
 Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore Upfate Baru F1 Mobile Racing apk + obb
 Saya share sebab ketika saya menceknya di Playstore Upfate Baru F1 Mobile Racing apk + obb
Grafis manis dengan gameplay yang seru
F1 Mobile Racing v1.3.9
apk
  37.5mb
obb
493.1mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close